Friday 31 May 2013

Ice Cream Luve Litee yang Kaya akan Nutrisinya



Kesibukan kegiatan sehari-hari memang seringkali membuat kita lalai akan memperhatikan kesehatan dan bosan. Tak jarang pula mengkonsumsi makanan yang instan tapi kurang baik untuk tubuh kita, karena zat-zat berbahaya yang menjelma dalam komposisi makanan itu, seperti fastfood. Selain dari makanan yang tidak menyehatkan merupakan salah satu dari faktor stress dan kegemukan. 

Hal ini juga yang memicu banyaknya produk-produk pelangsing tubuh yang marak dipasaran dengan janji-janji menggiurkan namun sebenarnya mengguyurkan penyakit yang akan terjadi pada Anda dengan zat-zat berbahaya yang ada, seperti Phenolphthalein dan Sibutramine yang bisa menyerang ketahanan tubuh manusia. Nah, oleh karena itu masih inginkah mengkonsumsinya? Tentunya setelah Anda mengetahui hal tersebut, pasti Anda mengatakan TIDAK.

Tak perlu risau apalagi galau mencari produk yang aman untuk asupan yang menyehatkan, kini Campina telah meluncurkan produk terbarunya yaitu ice cream low fat Luve Litee
                                                          



Luve Litee adalah produk ice cream yang kaya akan nutrisi pertama di Indonesia 100% non diary (lemak susu yang minim) dan vegan friendly ( tidak menggunakan atau memakai produk hewani seperti, lanolin, dan gelatin ). Selain itu Luve Litee mengandung kedelai jenis ISP “Isolated Soya Protein“ atau disebut juga hanya protein kedelainya saja yang diambil. Karena kandungan yang baik tersebut jangan khawatir, karena Luve Litee cocok untuk Anda yang berusaha mengidealkan berat badan, vegan dan vegetarian (tidak mengkonsumsi produk hewani dan memakan sayuran).

Luve Litee tersedia dalam 3 varian rasa yang lezat dan tentunya menyehatkan, diantaranya :

1.       Luve Litee Raspbery Rossela

Raspbery Rossela memiliki manfaat seperti ; mengurangi kadar toksin dalam darah, mengatasi sembelit (susah buang air besar), menjaga stamina tubuh, mengandung anti oksidan yang tinggi, menurunkan tekanan darah, mencegah kerutan pada kulit dan dapat memaksimalkan dalam mengidealkan berat badan.

2.       Luve Litee Green Tea

Green Tea memiliki manfaat seperti ; menghilangkan stress, keletihan, serta meningkatkan mood, mencegah penuaan, menurunkan kadar kolesterol dalam darah dan memaksimalkan dalam mengidealkan berat badan / menurunkan berat badan.
Green Tea dalam Luve Litee menggunakan tipe Green Tea yang unggul di Jepang.

3.       Luve Litee Chocolate

Chocolate memiliki manfaat seperti ; menghilangkan stress, meningkatkan mood karena dapat merangsang endhorpin.
Chocolate yang digunakan pada Luve Litee adalah jenis Matcha Chocolate yang berupa bubuk chocolate dengan tidak ditambahkannya perasa.

Nah, kini kemudahan telah tersedia dengan hadirnya Ice Cream Luve Litee dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 8000,- dilengkapi dengan sendok kecil untuk menyantap Luve Litee yang lezat nan menyehatkan.

Semoga Luve Litee dapat bermanfaat untuk Anda yang ingin tetap sehat dan ideal. Aamiin.




Note : Artikel ini untuk di ikutkan dalam Blog Contest Luve Litee.






0 comments:

Post a Comment